Orang Kaya ini Menjual Semua Perusahaanya Hanya Untuk Membantu Fakir Miskin
Kita akan malu apabila melihat dan bertemu dengan orang ini.. Dia telah Mengorbankan Semua Milik nya untuk Membantu Fakir Miskin.. apakah kita bisa menjadi seperti dia? Berani Menjual Semua Perusahaanya Hanya Untuk Membantu Fakir Miskin?
LIKE dan Share Kisah Dia !! ;)
Orang warga negara inggris ini bernama Tony, ia telah mengorbankan semua milik nya untuk membantu orang lain. Sebelumnya ia adalah seorang insinyur yang cukup sukses setelah memjadi seorang pengusaha. Pada satu titik dalam hidupnya, ia memutuskan untuk menjual tiga perusahaan nya, perkebunan miliknya, serta dua mobil balap nya. Mengapa? Dia ingin pergi ke Xi’an, Cina, untuk memberikan makanan untuk orang-orang tunawisma di sana.
Pada tahun 2002, ia mulai bosan dengan kesibukannya, kehidupannya yang dia lihat begitu-gitu saja, dan sangat egois apabila di lihat dari perspektif yang berbeda. Lalu ia ingin melakukan sesuatu yang lain, dan ia menyadari bahwa hal-hal materi tidak penting di dunia ini, tetapi menjadi bermanfaat untuk orang lain, dan melihat dunia yang indah ini adalah yang penting…

Pada tahun 2005, Tony membuat gerakan amal bernama “Yellow River Charity Kitchen” di provinsi Xian, Shaanxi. Tujuannya adalah untuk membantu mereka yang membutuhkannya dan juga membuat tempat untuk relawan lainnya untuk membantu gerakan ini. Mereka membagi-bagikan makanan untuk para tunawisma tiga hari seminggu. 







Tony menunjukkan mobil, sepeda motor, dan rumah miliknya yang dia jual. Dia tidak menyesal menjual harta benda nya untuk melakukan sesuatu yang lebih berarti dalam hidup ini.




Anda tidak perlu menjadi Tony, namun anda bisa melakukan sedikit perhatian pada sekeliling anda.. seperti keluarga, tetangga, atau bahkan lingkungan anda..
Pastikan anda hidup bermanfaat untuk orang lain… dan pertanyaan pertama yang mudah di ajukan kepada diri sendiri adalah, “apakah hidup anda sudah memberikan manfaat untuk orang lain?”.. Satu hal yang dapat kita ambil pelajaran dari Tony adalah “Jangan Menjadi Orang yang Hidup nya Sia-Sia di Dunia ini”..
Sebuah perenungan hari ini untuk anda..!! LIKE dan Share Kisah Dia !! ;)
H/T: godvine dan ministryoftofu
Apabila anda pengen selalu mendapatkan update artikel kami, Follow Twitter kami @Jooliti
Apa komentar anda? Silahkan sharing pendapat anda Joo..